Hal Buruk Yang Mampu Terjadi Di Warnet

Jika anda seorang yang gemar bermain internet untuk browsing, download, atau bermain game online tampaknya anda harus membaca artikel ini agar hal-hal yang merugikan tidak terjadi.
Berdasarkan pengalaman eksklusif dan pengalaman dari orang lain inilah insiden yang sering terjadi di Warnet dan cara mengatasinya.

1. Kehilangan Sandal atau Sepatu
Kehilangan sendal atau sepatu dikala bermain di Warnet ialah hal yang biasa terjadi, jika pergi ke warnet menggunakan sandal Eiger pulangnya menggunakan sandal Swallow, peristiwa ini juga berlaku untuk sepatu sekalipun. Biasanya orang yang bermain sampai berjam-jam yang sering mengalami kejadian tersebut. Oleh karena itu cara yang paling mudah menyelamatkan sandal atau sepatu anda agar tidak hilang adalah dengan menyembunyikannya di suatu tempat yang tersembunyi dan tidak kelihatan oleh orang lain, misal seperti menyimpan di jok motor. kolong lemari, atau di dalam tas.

2. Kehilangan Flashdisk
Kehilangan flashdisk adalah salah satu kejadian yang termasuk sering terjadi di internet biasanya orang yang bermain internet lupa untuk mencabut flashdisknya disebabkan terburu-buru atau tidak ingat dimana flashdisknya ditancapkan jadi cara yang paling gampang mengatasinya yakni segera mencabut atau mengeject flashdisk anda bila sudah tidak diharapkan.

Baca Juga : Artikel Tutorial Memasukkan Iklan untuk Blog Baru dengan Satu Akun Google Adsense

3. Pencurian Motor
Jika anda seorang yang gemar bermain internet untuk browsing Hal Buruk yang Bisa Terjadi di Warnet
Pencurian motor rentan terjadi di warnet
Jika membawa motor ketika ke warnet alangkah baiknya anda mengunci atau mengaktifkan doubel lock motor anda, jikalau tidak ingin menjadi korban pencurian, walaupun bergotong-royong pencuri sekarang sudah mampu memakai lem setan atau kunci T setidaknya kita mampu memperlambat kerja orang tersebut sampai susah membuka kunci motor kita. Kemudian cara berikutnya adalah parkir motor ditempat yang mudah dilihat misal didekat jendela kawasan anda bermain atau di akrab kamera.

Baca juga : Cara Mengambil Uang Google Adsense dengan Western Union Money Transfer 100% Berhasil

4. Data Terformat
 Bila anda ingin bermain di warnet sebaiknya anda membackup data anda terlebih dahulu ke dalam flashdisk atau laptop/ komputer anda. Karena hal buruk mampu terjadi pada memori handpone atau flashdisk alasannya virus yang di warnet tergolong cukup besar menciptakan kerusakan terhadap data yang ada di dalam memori atau flashdisk anda. oleh sebab itu hati-hatilah dalam menentukan pc komputer yang tidak memiliki anti virus.

5. Lupa Waktu
Waktu merupakan sebuah nikmat yang sangat besar harga bagi manusia, jadi jikalau mampu atulah waktu kapan untuk membantu orang bau tanah, beribadah, dan mencar ilmu jangan sering bermain game online berlebihan alasannya akan berdampak buruk pada hidup anda sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel