Unduh Surat Edaran Seleksi Ppg 2019 Dalam Jabatan Untuk Sertifikasi

soalcpnsdansekolah.blogspot.com - Kemendikbud resmi memberikan edaran terhadap guru-guru terkiat seleksi PPG 2019 untuk memperoleh sertifikasi.

 Kemendikbud resmi memberikan edaran terhadap guru Unduh Surat Edaran Seleksi PPG 2019 Dalam Jabatan untuk Sertifikasi
PPG 2019

Dalam surat eradan tersebut dijelaskan secara rinci terkait cara mendaftar, jurusan apa saja yang dibuka untuk PPG.

Seleksi ini ditujukan untuk guru yang sudah PNS dan belum PNS, dengan syarat sudah memiliki No UKG (ikut tes UKG tahun 2015), sudah memiliki NUPTK, guru tetap yayasan/pegawai tetap yayasan/SK gaji kawasan (untuk yang belum PNS) kemudian SK PNS bagi yang sudah PNS.



Pendaftaran bisa dilakukan di web gtk.belajar.kemendikbud.go,id dengan memilih bidang studi yang sesuai kualifikasi lulus S-1/D-IV teman .

Nantinya bagi calon mahasiswa PPG dalam jabatan yang dinyatakan lolos seleksi awal, akan maju keseleksi kemampuan akademik.

Untuk lokasi tes akan ditentukan pada dikala dinyatakan lolos seleksi tahap awal. Nah bagi yang ingin mendownlaod file surat eadaran bisa mengklik link dibawah ini.


Atau kau juga mampu melihat review file surat edarannya langsung mampu melihatnya dibawah sini.



Nah itulah surat edaran untuk registrasi PPG 2019 dalam jabatan, semoga bisa membantu dan membuat sejahtera guru-guru di Indonesia, aamiin.

Download soal UKG
  1. Unduh soal UKG paket I (KLIK DISINI)
  2. Unduh soal UKG paket II (KLIK DISINI)
  3. Unduh soal UKG paket III (KLIK DISINI)
  4. Unduh soal UKG paket IV (KLIK DISINI)

Untuk sementara Langit Senjaku blog pindah kemari, Langit Senjaku Simulasi CPNS, Langit Senjaku Soal CPNS, Langit Senjaku, Langit Senjaku CPNS, Langit Senjaku Blog, Langit Senjaku Soal TKB, Langit Senjaku Blogspot, Password Langit Senjaku, Simulasi CPNS Langit Senjaku Blog.

Penulis @hakimlfc13


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel