Kwitansi Otomatis Bos Terbaru Untuk Laporan Lpj Berdasar Juknis Terbaru

Kwitansi Otomatis BOS Terbaru untuk Laporan LPJ Berdasar Juknis Terbaru

soalcpnsdansekolah.blogspot.com - Untuk setiap laporan realisasi penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tentu memerlukan kwitansi.

 Kwitansi Otomatis BOS Terbaru untuk Laporan LPJ Berdasar Juknis Terbaru Kwitansi Otomatis BOS Terbaru untuk Laporan LPJ Berdasar Juknis Terbaru
Kwitansi BOS Otomatis

1. Kegunaan Kwitansi BOS

Kwitansi sendiri digunakan sebagai bukti pembayaran dalam setiap penggeluaran, pembiayaan yang berasal dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). 

2. Keunggulan Kwitansi BOS Otomatis

Kwitansi BOS dibentuk menurut pengeluran yang telah dilakukan dengan memuat nomor urut bukti tertentu, uraian perbelanjaan, serta besat nominal yang di keluarkan oleh bendahara sekolah.

Yang selanjutnya perlu persetujuan dari kepala sekolah untuk di bayarkan kepada peserta atau yang berhak menerima dana tersebut.

Dalam menciptakan kwitansi laporan penggunaan BOS secara manual akan memakan waktu anda, alasannya adalah penggunaan program sekolah yang meliputi 8 standart yang di pilah pilah.

Untuk mempercepat dalam menciptakan kwitansi LPJ, blog cendekiapedia aksn bagikan kwitansi otomatis BOS sebagai penunjang percepatan waktu dalam mengerjakan LPJ BOS.

3. Link Unduh Kwitansi BOS Otomatis

Bagi yang ingin mendapatkan file kwitansi BOS otomatis ini, mampu langsung mengunduhnya dari blog ini.

 Kwitansi Otomatis BOS Terbaru untuk Laporan LPJ Berdasar Juknis Terbaru Kwitansi Otomatis BOS Terbaru untuk Laporan LPJ Berdasar Juknis Terbaru

Untuk link mas Hakim sediakan dibawah ini:
Unduh Kwitansi BOS Otomatis Terbaru

4. Akhir Kata

Kami juga mengunakan kwitansi otomatis ini sendiri untuk menciptakan kwitansi secara cepat dalam bentuk excel. Dalam aplikasi ini sudah terdapat pilihan nomor urut kwitansi yang ingin anda cetak.

Penulis @hakimlfc13

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel